Profil Vivi Novika, Kekasih dari Alfreanda Dewangga Pemain Timnas Indonesia: Biodata, Pekerjaan, dan Akun IG

- 5 Agustus 2022, 16:00 WIB
Ketahui profil Vivi Novika, biodata, pekerjaan, dan akun IG pacar Alfreanda Dewangga.
Ketahui profil Vivi Novika, biodata, pekerjaan, dan akun IG pacar Alfreanda Dewangga. /Instagram/@viviinovika

BERITA DIY - Inilah profil Vivi Novika yang disebut sebagai mantan pacar Alfreanda Dewangga, kenali biodata, pekerjaan, dan akun IG yang dimiliki oleh dirinya.

Belakangan nama Alfreanda Dewangga yang merupakan seorang yang berprofesi sebagai pemain sepakbola kembali viral dan menjadi perbincangan oleh netizen di media sosial.

Muncul atau viralnya nama Alfreanda Dewangga di media sosial tersebut ditengarai pertama kali muncul karena adanya pengakuan yang dilakukan oleh Vivi Novika.

Vivi Novika sendiri diduga merupakan seorang mantan pacar dari Alfreanda Dewangga yang pernah menjadi kekasihnya dalam beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Biodata Alfeandra Dewangga Bek Timnas Indonesia Dikabarkan Selingkuh dari Vivi Novika: Umur, Akun IG, Klub

Pengakuan Vivi Novika mengenai Alfreanda Dewangga itu dilakukan oleh dirinya melalui akun Instagram atau IG pribadi miliknya yaitu @vivinovika pada Kamis 4 Agustus 2022 yang lalu.

Melalui IG Story yang diunggahnya tersebut, diketahui bahwa Vivi Novika memberikan klarifikasi mengenai kabar yang sebelumnya beredar mengenai Alfreanda Dewangga.

Vivi Novika memberikan penjelasan mengenai kondisi dirinya setelah lama menghilang seusai munculnya kabar yang viral terkait dengan Alfreanda Dewangga beberapa waktu yang lalu.

Dalam IG Story tersebut, Vivi Novika juga menjelaskan mengenai kondisi yang terjadi antara dirinya dengan Alfreanda Dewangga setelah munculnya kabar mengenai kabar tersebut.

Baca Juga: Profil Ratu Felisha Pemeran Pengabdi Setan 2 Communion Trending di Twitter: Akun Instagram dan Kariernya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x