Siapa Marcel Radhival Si Pesulap Merah? Ini Profil Singkat Pesulap yang Berseteru dengan Gus Samsudin

- 3 Agustus 2022, 17:33 WIB
Siapa Marcel si Pesulap Merah? Berikut ini profil singkat pesulap yang berseteru dengan Gus Samsudin kemudian viral di sosial media.
Siapa Marcel si Pesulap Merah? Berikut ini profil singkat pesulap yang berseteru dengan Gus Samsudin kemudian viral di sosial media. /Instagram.com/@marcelradhival1

BERITA DIY – Siapa Marcel si Pesulap Merah? Berikut ini profil singkat pesulap yang berseteru dengan Gus Samsudin kemudian viral di sosial media.

Akhir-akhir, Pesulap Merah menjadi perbincangan warganet karena perseteruan dengan Gus Samsuidn. Pesulap yang memiliki ciri khas serba merah tersebut, bersitegang dengan Gus Samsudin dengan menuduh ilmu yang dimiliki palsu.

Pesulap Merah yang memiliki nama lengkap Marcel Radhival memiliki ciri khas serba merah dalam berpenampilan, baik itu rambut, baju, hingga pernak-pernik yang dipakai.

Perlu diketahui bahwa Gus Samsudin merupakan paranormal mendirikan Padepokan Nur Dzat di Kota Blitar. Gus Samsudin sering kali membagikan konten supranatural dan magis.

Baca Juga: Profil Siapa Pesulap Merah atau Marcel Radhival yang Bongkar Trik Gus Samsudin Jadab Asal Blitar

Awal perseteruan antaran Pesulap Merah dan Gus Samsudin berawal ketika Marcel ingin membuktikan bahwa ilmu yang dimiliki oleh Gus Samsuddin adalah palsu dan penipuan.

Apa yang yang diungkapkan oleh Pesulap Merah membuat Gus Samsudin tidak terima, kemudian keduanya saling ingin membuktikan kebenaran versi mereka masing-masing.

Karena respon tersebut, akhirnya Pesulap Mera mendatangi padepokan Gus Samsudin di Blitar untuk menyelesaikan perseteruan tersebut. Kehadiran Pesulap Merah ke Padepokan Nur Dzat diwarnai percekcokan dengan kuasa hukum Gus Samsudin.

Profil Pesulap Merah

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x