Profil Siapa Pesulap Merah atau Marcel Radhival yang Bongkar Trik Gus Samsudin Jadab Asal Blitar

- 3 Agustus 2022, 15:10 WIB
Lengkap profil dan biodata Pesulap Merah nama asli Marcel Radhival yang berseteru dengan Gus Samsudin pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, apa ia agama Islam?
Lengkap profil dan biodata Pesulap Merah nama asli Marcel Radhival yang berseteru dengan Gus Samsudin pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, apa ia agama Islam? /Instagram.com/@marcelradhival1

BERITA DIY - Ini lho profil siapa Pesulap Merah yang membongkar trik Gus Samsudin Jadab asal Blitar pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati lengkap nama asli, umur, agama dan akun TikTok-nya yang viral.

Di biodata Pesulap Merah, ia punya nama asli Marcel Radhival. Lelaki berwig rambut merah tersebut adalah konten kreator.

Pesulap Merah aktif di kanal YouTube Marcel Radhival yang per 3 Agustus 2022 punya 1,89 juta subscribers dengan 308 video.

Isi kanal YouTube Marcel Radhival, Pesulap Merah kerap membongkar berbagai trik dari para paranormal.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gus Samsudin Jadab Keturunan Siapa dan Alamat Padepokan Blitar yang Didatangi Pesulap Merah

Ini profil Pesulap Merah

Pesulap Merah atau Marcel Radhival lahir di Tangerang tanggal 26 Agustus 1995. Lelaki beragama Islam ini kini berumur 27 tahun.

Pesulap Merah pernah menyebut dirinya adalah lulusan SMK yang berasal dari keluarga sederhana.

Ketika SMK, ia kerap bekerja makanan ringan berbagai rupa. Dari jualan nugget, sosis dan sejenisnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x