Dikabarkan Menikah dengan Lawan Main ‘Your Lie in April’, Berikut Profil Yamazaki Kento yang Sedang Trending

- 3 Agustus 2022, 18:04 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan kabar menikahnya Yamazaki Kento, seorang aktor terkenal dari Jepang yang trending karena menikah dengan lawan mainnya.
Ilustrasi - Berikut penjelasan kabar menikahnya Yamazaki Kento, seorang aktor terkenal dari Jepang yang trending karena menikah dengan lawan mainnya. /Tangkap Layar Instagram/@kentooyamazaki

BERITA DIY - Simak informasi terkait kabar menikahnya Yamazaki Kento, seorang aktor kebangsaan Jerman-Jepang yang trending karena dikabarkan menikah dengan lawan mainnya.

Yamazaki Kento pada hari ini, 03 Agustus 2022, tiba-tiba menjadi trending topik pembicaraan di platform media sosial Twitter.

Trendingnya Yamazaki Kento diakibatkan oleh kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah dengan lawan main di film ‘Your Lie in April’ atau ‘Shigatsu wa Kimi no Uso’

Untuk mengenal Yamazaki Kento lebih jelasnya, simak profil aktor kelahiran 07 September 1994 berikut ini:

Yamazaki Kento diketahui memulai karirnya sebagai aktor pemeran film pada tahun 2010, di mana sebelumnya dirinya bekerja sebagai model di Jepang.

Baca Juga: Siapa Marcel Radhival Si Pesulap Merah? Ini Profil Singkat Pesulap yang Berseteru dengan Gus Samsudin

Hingga saat ini Yamazaki Kento telah bermain peran di berbagai film adaptasi anime, film drama, maupun netflix yang terkenal di kalangan penggemarnya.

Diketahui secara lengkap, berikut daftar film terkenal yang pernah dimainkan oleh Yamazaki Kento dan tokoh yang diperankan:

1. Death Note (Live Action Anime - 2015) berperan sebagai tokoh utama “L”.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x