Profil Ratu Felisha Pemeran Pengabdi Setan 2 Communion Trending di Twitter: Akun Instagram dan Kariernya

- 4 Agustus 2022, 18:20 WIB
Profil dan biodata Ratu Felisha pemeran di film Pengabdi Setan 2  Communion yang trending di Twitter lengkap akun instagram dan kariernya.
Profil dan biodata Ratu Felisha pemeran di film Pengabdi Setan 2 Communion yang trending di Twitter lengkap akun instagram dan kariernya. /Instagram.com/@allaboutfelisha

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Ratu Felisha pemeran di film Pengabdi Setan 2 Communion yang trending di Twitter lengkap akun instagram dan kariernya.

Nama Ratu Felisha menjadi perbincangan warganet setelah film Pengabdi Setan 2 Communion rilis di bioskop Indonesia pada hari ini, 4 Agustus 2022.

Bahkan sampai saat ini, di urutan ketiga di trending Twitter ketiga dan sudah dibicarakan lebih dari 3400 tweet.

"Ratu Felisha dan Kiki Narendra, tampil bagus banget dan selalu jadi scene stealer di setiap kemunculannya," ungkap dari akun Twitter @FickyMustari pada Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Profil Bharada E Jadi Tersangka Tertembaknya Brigadir J Polisi Tembak Polisi di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo

Banyak warganet yang bertanya-tanya siapa sosok Ratu Felisha ini. Berikut profil dan biodata singkat Ratu Felisha:

Nama lengkap dari Ratu Felisha adalah Ratu Felisha Renatya tidak asing di dunia televisi Indonesia. Perempuan lahir pada 16 Oktober 1982 tersebut merupakan model Indonesia.

Ratu Felisha mulai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah menjadi juara favorit di Wajah Femina pada tahun 2001.

Perempuan yang menggemari tato tersebut setidaknya memiliki tato di punggung bergambar mahkota dan rantai pada pergelangan kaki kiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x