Biodata Alfeandra Dewangga Bek Timnas Indonesia Dikabarkan Selingkuh dari Vivi Novika: Umur, Akun IG, Klub

- 5 Agustus 2022, 14:10 WIB
Biodata Alfeandra Dewangga yang dikabarkan selingkuh dari Vivi Novika serta umur, akun Instagram, klub saat ini, tinggi bandan, dan kuliah di mana.
Biodata Alfeandra Dewangga yang dikabarkan selingkuh dari Vivi Novika serta umur, akun Instagram, klub saat ini, tinggi bandan, dan kuliah di mana. /Instagram.com/@alfeandradewangga

BERITA DIY - Berikut biodata Alfeandra Dewangga bek Timnas Indonesia yang dikabarkan selingkuh dari Vivi Novika lengkap dengan umur, akun IG, klub saat ini.

Nama Alfeandra Dewangga tengah viral di media sosial setelah bek andalan Timnas Indonesia itu dikabarkan selingkuh dari pacarnya Vivi Novika.

Kabar keretakan hubungan Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika sendiri sudah terendus oleh publik sejak bulan Juli lalu dikarenakan bek Timnas Indonesia itu menghapus sejumlah foto bersama eks pemain Mobile Legends RRQ Mika tersebut.

Meski begitu Vivi Novika beberapa kali tetap mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Alfeandra Dewangga baik-baik saja dan membantah bahwa bek Timnas Indoensia itu selingkuh.

Baca Juga: Siapa Vivi Novika Eks Pacar Alfeandra Dewangga: Biodata Tanggal Lahir, Karier di RRQ PUBG Mobile dan Film

Kini Vivi Novika melalui unggahan Instagram Story miliknya, mengakui bahwa dia telah putus dari Alfeandra Dewangga karena bek Timnas Indonesia itu selingkuh.

Setelah kabar perselingkuhan ini, banyak publik mencari tahu mengenai biodata Alfeandra Dewangga serta umur, agama, tinggi badan, pacar, anak ke berapa, klub saat ini, hingga kuliah di mana.

Biodata Alfeandra Dewangga

Alfeandra Dewangga merupakan pesepakbola kelahiran Semarang, Jawa Tengah tanggal 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x