Benarkah Irjen Pol Ferdy Sambo Ditangkap? Ini Profil Singkat tentang Riwayat Karier, Orang Tua, dan Istri

- 7 Agustus 2022, 13:20 WIB
Benarkah Irjen Pol. Ferdy Sambo ditangkap? Berikut penjelasan dan profil singkat dari riwayat karier, orang tua, dan istrinya.
Benarkah Irjen Pol. Ferdy Sambo ditangkap? Berikut penjelasan dan profil singkat dari riwayat karier, orang tua, dan istrinya. /PEXELS/Kelly

BERITA DIY - Benarkah Irjen Pol Ferdy Sambo ditangkap? Berikut penjelasan dan profil singkat Ferdy Sambo mulai dari riwayat karier, orang tua, dan istrinya.

Nama Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi perbincangan warganet setelah viralnya kasus polisi tembak polisi. Kejadian tersebut disebut terjadi di rumah dinasnya pada Jumat, 8 Juni 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut menewaskan Brigadir J yang disebut tertembak senjata yang dipegang koleganya, Bharada E. Dalam perkembangannya, Bharada E ditetapkan sebagai tersangka.

“Penyidik menetapkan tersangka Bharada E dengan pasal-pasal sesuai dengan dugaan perannya berdasarkan keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti yang ada,” ungkap Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti yang dikutip BERITA DIY dari Antara.

Baca Juga: Profil Irjen Ferdy Sambo Eks Kadiv Propam Polri Dibawa ke Mako Brimob: Istri, Karier, Asal dan Harta Kekayaan

Sedangkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, menurut Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, telah dibawa ke Mako Brimob.

“Ya, saya sudah mendapat info bahwa Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob dan Provost,” ungkap Mahfud MD yang dikutip BERITA DIY dari Antara.

Mahfud mengatakan Ferdy Sambo diamankan agar mempermudah pemeriksaan. Ia meminta publik mempercayakan penyelesaian kasus tersebut.

Baca Juga: Kapan Seorina Hadir di Tonight Show NET TV 7? Simak Profil Seol In Ah Lengkap Umur hingga Akun IG

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x