BSU 2022 Kapan Cair? Ini Kata Kemnaker, Cek Ciri-ciri Karyawan Penerima BLT Subsidi Upah Rp 1 Juta di Sini

- 26 Mei 2022, 16:33 WIB
BSU 2022 kapan cair? Ini kata Kemnaker dan cara cek ciri-ciri karyawan  penerima BLT Subsidi Upah Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan.
BSU 2022 kapan cair? Ini kata Kemnaker dan cara cek ciri-ciri karyawan penerima BLT Subsidi Upah Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan. /Ali Bakti/Bagikan Berita

BERITA DIY - BSU 2022 kapan cair? Simak penjelasan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan cek ciri-ciri penerima BLT Subsidi Upah Rp 1 juta di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id pakai HP.

Tidak sedikit karyawan yang menantikan BLT Subsidi Upah atau BSU 2022 kapan cair. Mereka menanyakan informasi mengenai program ini melalui Instagram resmi Kemnaker.

"BSU di godog nya lama banget, gedein dikit api nya biar cepet," tulis pemilik akun @candraramadhanii di kolom komentar @kemnaker pada 26 Mei 2022.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 8,8 Juta Penerima BSU Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

"BSU sedang digodog akan di proses secepatnya, dari maret april mei hampir juni beritanya sama," tambah @seputroo_.

"Apa kabar BSU 2022," komentar @cupang_jomblang57.

"Bapak @anwsanusi Yang terhormat. Apa kabarnya? Bagaimana kabar BSU yang seolah tenggelam begitu saja? Janganlah diam. Rakyat butuh kepastian di saat semua harga pada naik," tulis @riskalamisi.

Sebelumnya Kemnaker sudah menginformasikan bahwa saat ini phaknya masih menggodok regulasi terbaru agar bantuan ini bisa segera diterima oleh karyawan dengan cepat dan tepat sasaran.

Baca Juga: Mantap! BSU 2022 Cair ke Karyawan Ini Tanpa Harus ke Bank, Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x