Jadwal BSU 2022 Kapan Cair Bisa Dicek di Sini, Cek BLT Subsidi Upah via Nomor Telepon BPJS Ketenagakerjaan

- 19 Mei 2022, 11:33 WIB
Jadwal terbaru BSU 2022 kapan cair bisa dicek di sini. Simak cara cek penerima BLT Subsidi Upah via nomor telepon BPJS Ketenagakerjaan.
Jadwal terbaru BSU 2022 kapan cair bisa dicek di sini. Simak cara cek penerima BLT Subsidi Upah via nomor telepon BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram @kemnaker

BERITA DIY - Jadwal terbaru BSU 2022 kapan cair bisa dicek melalui beberapa kanal di bawah ini. Ketahui informasi terupdate soal BLT Subsidi Upah ini melalui nomor BPJS Ketenagakerjaan yang tersedia di sini.

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana untuk mengucurkan dana sebesar Rp8,8 triliun kepada 8,8 juta rakyatnya melalui program BLT Subsidi Upah atau BSU 2022.

Masing-masing penerima BSU 2022 ini akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta per orang yang bisa diambil melalui nomor rekening himpunan bank milik BUMN (Himbara) seperti BNI, BTN, BSI, Bank Mandiri, hingga BRI.

Baca Juga: Tanda-tanda BSU Rp 1 Juta Ditransfer Tanpa Cek Jadwal BLT Subsidi Gaji Kapan Cair di BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, hingga hari ini, program ini belum kunjung turun sehingga membuat para pekerja tidak sabar untuk mencari tahu jadwal terbaru pencairan BSU 2022.

Sebenarnya informasi terbaru mengenai jadwal pencairan, kriteria penerima, hingga status terbaru BLT Subsidi Upah ini bisa dicek melalui beberapa kanal di bawah ini:

1. Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker)

- Website resmi di kemnaker.go.id atau bsu.kemnaker.go.id

- Sosial media yang sudah terverfikasi, seperti Instagram @kemnaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x