Cek KTP-mu! Pemilik KTP Ini Bisa Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30, 3 Kali Gagal Yuk Isi Form Ini

- 22 Mei 2022, 15:25 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja terbaru.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja terbaru. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja terbaru.

Yuk cek KTP-mu. Pemilik NIK KTP berikut bisa jadi peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 30 di www.prakerja.go.id, 3 kali gagal yuk isi form berikut ini.

Seperti diketahui pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 30 dengan login dashboard www.prakerja.go.id telah dibuka sejak Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 30, Yuk Daftar

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 itu, terbilang cepat lantaran dibuka di pekan yang sama usai hasil seleksi gelombang 29 diumumkan.

Apabila lolos seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 di www.prakerja.go.id, peserta bakal mendapatkan total insentif Rp 2,4 juta dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja dengan menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Berikut syarat daftar Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x