4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

- 8 April 2022, 17:25 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 dan tips lolos agar dapat insentif. Kapan gelombang 26 buka
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 dan tips lolos agar dapat insentif. Kapan gelombang 26 buka /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 dan tips lolos agar dapat insentif.

Ketahui 4 data ini perlu diperbaharui agar lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 di www.prakerja.go.id, bisa dapat Rp20 juta jika penuhi syarat berikut.

Seperti diketahui pada hari ini, Kamis, Pemerintah telah mengumumkan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 26 dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 26 Buka, Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Kartu Prakerja Gelombang 26 merupakan gelombang keempat program ini dibuka di tahun 2022. Pada tahun 2022 ini, Kartu Prakerja dimulai dari program 24.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan anggaran itu bisa menyentuh 4,5 juta peserta.

Sama seperti tahun 2020 dan 2021, jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26 bisa dapat insentif Rp2,55 juta, tak termasuk insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 26, Yuk Daftar

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x