Klik Menu Ini Agar Dapat Insentif Rp 3,55 Juta: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 dengan Lewat prakerja.go.id

- 22 Mei 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi - Ini syarat dan cara daftar mudah untuk Kartu Prakerja gelombang 30 bisa dapat insentif lewat klik menu di link ini.
Ilustrasi - Ini syarat dan cara daftar mudah untuk Kartu Prakerja gelombang 30 bisa dapat insentif lewat klik menu di link ini. /Instagram.com/@ Prakerja.go.id

BERITA DIY - Langkah cara daftar mudah untuk Kartu Prakerja gelombang 30 yang dapat dilakukan melalui link prakerja.go.id agar nantinya lolos dan dapat insentif Rp 3,55 juta.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh program Kartu Prakerja adalah dengan adanaya berbagai pelatihan yang ditawarkan beserta jumlah insentif yang berhak untuk didapatkan oleh peserta.

Seperti yang telah ditetapkan, bahwa jumlah insentif yang berhak untuk didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja yaitu mencapai jumlah Rp 3,55 juta yang akan terbagi menjadi beberapa bagian.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Bisa Dapat Rp10 Juta! Simak Cara Klaim

Sedangkan untuk nantinya berhak untuk mendapatkan dana insentif Kartu Prakerja senilai Rp 3,55 juta tersebut, maka harus terlebih dahulu dipastikan telah lolos sebagai peserta.

Dalam informasi terbaru yang telah resmi dirilis, pihak penyelenggara melakukan pembukaan bagi sejumlah masyarakat untuk dapat melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 30.

Nantinya untuk melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 30 tersebut dapat dilakukan oleh sejumlah calon pendaftar dengan melalui laman resmi dan memilih menu yang telah disediakan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 30 Sudah Dibuka, Penyandang Disabilitas Dianjurkan untuk Mendaftar

Sebelum dapat melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 30, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai berbagai syarat atau kriteria yang sebelumnya telah ditetapkan, adalah sebagai berikut ini:

-WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x