Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Bisa Dapat Rp10 Juta! Simak Cara Klaim

- 21 Mei 2022, 18:51 WIB
Cara login dashboard di link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, serta hasil seleksi gelombang 29.
Cara login dashboard di link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, serta hasil seleksi gelombang 29. /Instagram.com/@ Prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard di link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, serta hasil seleksi gelombang 29.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, bisa dapat Rp 10 juta lho. Simak cara klaim bantuan modal dari Pemerintah.

Seperti diketahui pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, Pemerintah telah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 30 sudah dibuka.

TERBARU HARI INI: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp 8 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 30, Yuk Daftar

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Agar Dapat Rp 4-8 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 31

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 itu terbilang cepat, sebab gelombang 29 baru ditutup pada pekan ini. Pun untuk kuotanya, Pemerintah belum umumkan.

Apabila peserta lolos seleksi pendaftaran online Kartu Prakerja, maka akan mendapatkan total insentif hingga Rp 2,4 juta ditambah dengan insentif survei Rp150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah mengumumkan bahwa menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, dengan target 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x