Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 28, Yuk Daftar

- 2 Mei 2022, 17:13 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 28 dan cara cek peserta lolos Kartu Prakerja.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 28 dan cara cek peserta lolos Kartu Prakerja. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 28 dan cara cek peserta lolos Kartu Prakerja.

Yuk ketahui pengumuman login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 3 juta per bulan tanpa lolos gelombang 28, buruan daftar program ini.

Seperti diketahui pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja dengan target peserta lolos mencapai 4,5 juta orang.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Program Kartu Prakerja 2022 dibuka dengan dibukanya pendaftaran gelombang 23 di www.prakerja.go.id, terakhir yang dibuka ialah gelombang 27.

Pada tahun 2022, jika lolos seleksi Kartu Prakerja akan mendapatkan total insentif sebesar Rp2,4 juta. Insentif itu tak termasuk insentif pelatihan Rp1 juta.

Rincian insentif yang didapat peserta lolos Kartu Prakerja ialah insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif mengisi survei sebanyak Rp150 ribu.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 27: Login Dashboard prakerja.go.id, Pendaftar Lolos Dapat 3 Tanda

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x