Kartu Prakerja Gelombang 28 Kapan Dibuka? Perhatikan, Ini Link dan Situs Resmi untuk Daftar Kartu Prakerja 

- 1 Mei 2022, 10:09 WIB
Link dan situs resmi untuk dapat informmasi seputar Kartu Prakerja dan daftar gelombang 28.
Link dan situs resmi untuk dapat informmasi seputar Kartu Prakerja dan daftar gelombang 28. /Tangkap layar prakerja.go.id/tentang-prakerja

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 28 kapan akan dibuka? Simak informasi pembukaan Kartu Prakerja geombang 28 serta link dan situs resmi untuk daftar Kartu Prakerja, berikut ini. 

Program Kartu Prakerja merupakan program bantuan dari pemerintah yang banyak diminati masyarakat dan dinanti-nantikan pengumuman pembukaan gelombang dan hasil seleksinya. 

Kini pengumuman pembukaan seleksi gelombang 28 dari Kartu Prakerja pun dinanti-nantikan oleh masyarakat setelah hasil seleksi gelombang 27 diumumkan pada Kamis, 28 April 2022. 

Baca Juga: Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 28, Penuhi Ini agar Lolos di prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 Juta

Nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28 ini akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. Masyarakat dapat memantau informasi terbaru seputar Kartu Prakerja melalui situs resmi Kartu Prakerja. 

Selain itu, pihak PMO Kartu Prakerja juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap situs dan link palsu yang beredar berkaitan dengan Kartu Prakerja. 

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya dapat dilakukan melalui link resmi www.prakerja.go.id atau  KLIK DI SINI, secara mandiri dan tanpa perantara. 

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Dapat Bantuan Rp1 Juta Bisa Beli Jenis Pelatihan Ini di Platform Digital

Berikut link dan situs resmi Kartu Prakerja yang ada saat ini adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x