Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Dapat Bantuan Rp1 Juta Bisa Beli Jenis Pelatihan Ini di Platform Digital

- 30 April 2022, 12:10 WIB
Lolos Kartu Prakerja gelombang 27 dan dapat bantuan Rp1jjta, segera beli jenis pelatihan ini di platform digital
Lolos Kartu Prakerja gelombang 27 dan dapat bantuan Rp1jjta, segera beli jenis pelatihan ini di platform digital /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 dan dapat bantuan Rp1 juta, gunakan segera untuk beli berbagai jenis pelatihan berikut ini di mitra platform digital. 

Program Kartu Prakerja gelombang 27 telah diumumkan hasil seleksi dan daftar penerimanya pada Kamis, 28 April 2022. Pengumuman lolos atau tidak dapat diakses melalui dashboard akun. 

Bagi pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 ini dapat segera membeli pelatihan pertama sebelum 30 hari di mitra platform digital dengan menggunakan saldo bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta. 

Baca Juga: Ciri Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 27 Tanpa Login ke Dashboard: Insentif Cair Tanggal Berapa?

Seperti yang diketahui, penerima Kartu Prakerja gelombang 27 akan mendapatkan saldo bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta yang dapat dilihat setelah penerima Kartu Prakerja menonton tiga video tentang Kartu Prakerja. 

Saldo bantuan biaya pelatihan ini hanya diberikan sekali seumur hidup yang tidak dapat dipakai oleh orang lain dan tidak dapat diuangkan. 

Bantuan biaya pelatihan tersebut digunakan untuk membeli pelatihan di platform digital mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Kemnaker, Pijar Mahir, Pintaria dan Kariermu. 

Baca Juga: Terima 3 Tanda Ini, Uang Rp2,55 Juta Cair ke Rekening Bank Peserta Kartu Prakerja Gelombang 27 Begini Caranya

Terdapat berbagai jenis pelatihan yang dapat dibeli dengan saldo bantuan biaya pelatihan ini. Penerima Kartu Prakerja juga dapat memanfaatkan fitur Cari Pelatihan untuk memudahkan mencari pelatihan sesuai minat. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x