Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Beli Pelatihan di 6 Platform Digital dan Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta

- 29 April 2022, 12:15 WIB
Lolos Kartu Prakerja gelombang 27, beli pelatihan pertama di 6 platform digital berikut.
Lolos Kartu Prakerja gelombang 27, beli pelatihan pertama di 6 platform digital berikut. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 27 yang lolos seleksi bisa beli pelatihan pertama di tujuh platform digital ini dan dapatkan insentif Rp2,55 juta, simak cara lengkapnya berikut ini. 

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 telah diumumkan pada Kamis, 28 April 2022, Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 telah dibuka sejak tanggal 20 April 2022 dan ditutup pada tanggal 24 April 2022. 

Setelah dinyatakan lolos seleksi terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh peserta Kartu Prakerja agar kepesertaan Kartu Prakerja tidak dicabut dan insentif bisa cair ke rekening atau e-wallet. 

Baca Juga: Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Cek di prakerja.go.id dan Cairkan Insentif Rp2,55 Juta

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 27 adalah melihat tiga video tentang Kartu Prakerja di dashboard akun Kartu Prakerja agar nomor Kartu Prakerja dapat dilihat. 

Setelah itu, peserta dapat mencatat 16 digit nomor Kartu Prakerja dan memastikan saldo pelatihan telah tersedia. Jika sudah, peserta dapat menuju Tab “Pelatihan” di dashboard akun Kartu Prakerja untuk cari pelatihan yang diminati. 

Peserta dapat memilih pelatihan berdasarkan kategori dan pilih pelatihan yang cocok, pastikan telah membaca rating dan ulasan sebelum melanjutkan membeli pelatihan. 

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27 Bisa Dapat Rp3 Juta dengan Cara Ini 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x