Jadwal Pencairan Insentif Kartu Prakerja Selama Libur Idul Fitri 2022, Cek Status Penyaluran dengan Cara Ini

- 27 April 2022, 20:15 WIB
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja selama libur Idul Fitri 2022 dan cara cek status penyaluran insentif.
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja selama libur Idul Fitri 2022 dan cara cek status penyaluran insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja selama libur nasional idul fitri 2022 lengkap dengan cara cek status penyaluran insentif Kartu Prakerja. 

PMO Kartu Prakerja memberikan informasi status pelayanan program Kartu Prakerja selama libur panjang nasional Idul Fitri 2022 melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Informasi tersebut meliputi informasi pembelian pelatihan, pelayanan contact center Kartu Prakerja dan proses penyaluran insentif Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Mohon Maaf 7 Golongan Ini Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27, Cek Pengumuman di Dashboard

“Pencairan insentif yang sudah dijadwalkan akan tetap berjalan seperti biasa hingga terakhir tanggal 28 April 2022 dan selebihnya akan dilanjutkan sesuai dengan regulasi dan informasi yang diumumkan,” tulis PMO Kartu Prakerja dalam postingan di Instagram @prakerja.go.id, 27 April 2022. 

Lebih lengkapnya, seluruh proses penyaluran insentif Kartu Prakerja akan dilanjutkan kembali pada tanggal 9 Mei 2022 sesuai dengan libur nasional. 

Penerima Kartu Prakerja dapat mengecek riwayat dan jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja dengan mengikuti cara berikut ini. 

Baca Juga: Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 27 dengan Tanda Ini Bisa Dapat Insentif, Ini Cara Cairkan Rp 3,55 Juta

  • Buka laman prakerja.go.id.
  • Login ke dashboard dengan memasukkan email dan password yang terdaftar. 
  • Cek bagian insentif pada dashboard akun
  • Informasi jadwal pencairan insentif akan terlihat lengkap dengan status pencairan. 

Terdapat lima status pencairan atau penyaluran insentif Kartu Prakerja yaitu Berhasil Ditransfer, Menunggu Proses, Sedang Diproses Dalam Pengecekan, dan Periksa Rekeing atau E-wallet.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x