Tak Perlu Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27

- 26 April 2022, 14:40 WIB
Tak perlu login dashboard www.prakerja.go.id, ketahui tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 pakai cara ini.
Tak perlu login dashboard www.prakerja.go.id, ketahui tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 pakai cara ini. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Tak perlu login ke dashboard www.prakerja.go.id. Ketahui tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 dengan cara ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 sudah ditutup sejak hari Minggu, 25 April 2022. Peserta yang sudah daftar kini menanti pengumuman hasil seleksi yang belum diumumkan.

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 yang menyatakan apakah peserta lolos atau tidak bisa diketahui tanpa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27? Ada 5 Golongan yang Berkesempatan Dapat Insentif Rp 1 Juta

Lalu bagaimana cara mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 tanpa login ke dashboard www.prakerja.go.id? simak ulasannya di bawah ini.

Seperti diketahui, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 akan mendapati tanda khusus yang bisa diketahui melalui berbagai cara.

Salah satu cara cek tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 27 adalah melalui dashboard www.prakerja.go.id dengan login ke akun milik peserta.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id! Sudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 Bisa Dapat Rp10 Juta, Ini Cara Klaim

Namun, tanpa harus login ke dashboard www.prakerja.go.id, peserta bisa mengetahui tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 27 melalui SMS dan email.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x