Login Dashboard prakerja.go.id! Sudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 Bisa Dapat Rp10 Juta, Ini Cara Klaim

- 26 April 2022, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 27 serta cek peserta lolos. Ketahui cara dapat Rp10 juta.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 27 serta cek peserta lolos. Ketahui cara dapat Rp10 juta. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 27 serta cek peserta lolos.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, sudah daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 bisa dapat bantuan Rp10 juta, simak cara klaim.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 27 telah ditutup pada hari Senin, 25 April 2022 kemarin di link dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Adapun pendaftaran peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 27 dilakukan, usai waktu daftar dibuka selama 6 hari, yakni sejak Kamis, 20 April 2022.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27, peserta akan mendapatkan total bantuan sebesar Rp2,55 juta dan insentif pelatihan sebesar Rp1 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja, dengan target ada 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Buka, Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x