Kartu Prakerja Gelombang 27 Ditutup, Lakukan Cara Ini untuk Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 27

- 25 April 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - Peserta Kartu Prakerja bisa dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27.
Ilustrasi - Peserta Kartu Prakerja bisa dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27. /PIXABAY/EmAji

BERTA DIY - Kartu Prakerja gelombang 27 telah resmi ditutup pada Minggu, 24 April 2022. Masyarakat dapat mencoba lakukan cara ini untuk dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos seleksi Gelombang 27. 

Seperti yang diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 telah dibuka sejak Rabu, 20 April 2022 selama lima hari sebelum akhirnya ditutup pada Minggu, 24 April 2022 Pukul 24.00 WIB.

Masyarakat yang belum berkesempatan untuk mendaftar pada program Kartu Prakerja gelombang 27 ini masih memiliki kesempatan untuk mendaftar digelombang berikutnya.

Baca Juga: Link Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Buruan Login Dashboard prakerja.go.id

Selain itu, masyarakat yang telah memiliki akun Kartu Prakerja juga dapat memanfaatkan fitur Job Search yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja untuk mendapatkan uang sebesar Rp3 juta per bulan tanpa lolos gelombang 27. 

Fitur Job Search ini merupakan fitur yang dapat digunakan oleh penerima Kartu Prakerjja, calon penerima Kartu Prakerja dan pengguna dashboard akun Kartu Prakerja untuk mencari pekerjaan impian. 

Pekerjaan impian ini diperoleh dengan mencari lowongan pekerjaan sesuai keinginan pendaftar dengan mengaktifkan filter dalam fitur Job Search, salah satunya adalah besaran gaji yang diterima. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Resmi Ditutup! Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos dan Cara Aksesnya

Masyarakat yang melamar pada pekerjaan yang dipilih melalui fitur Job Search pada dashboard akun Kartu Prakerja pun berkesempatan untuk mendapatkan gaji mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta bahkan lebih. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x