Link Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Buruan Login Dashboard prakerja.go.id

- 25 April 2022, 15:15 WIB
Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 melalui link berikut.
Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 melalui link berikut. / @prakerja.go.id/Instagram

BERITA DIY - Cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 27 melalui link berikut. Segera login ke dashboard prakerja.go.id dan dapat insentif hingga Rp3,55 juta.

Saat ini, masyarakat Indonesia tengah berbondong-bondong mendaftarkan dirinya dalam program semi bansos, Kartu Prakerja yang tengah membuka gelombang 27.

Tak heran, antusias masyarakat selalu tinggi pada setiap pembukaan gelombang. Hal ini karena program Kartu Prakerja dirasa efektif dalam membantu kesulitan masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Resmi Ditutup! Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos dan Cara Aksesnya

Peserta Kartu Prakerja tidak hanya diberikan pembekalan kompetensi berupa pelatihan Prakerja bersertifikat gratis, namun peserta juga akan dibekali dengan insentif yang bisa dicairkan serta fasilitas pengajuan KUR bagi alumni.

Oleh sebab itu, program Kartu Prakerja kembali digelar di 2022, bahkan anggaranya mencapai Rp11 triliun untuk 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja menjadi program yang diminati masyarakat, hal itu dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Resmi Ditutup! Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos dan Cara Aksesnya

Rincian insentif kepada peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x