Cara Mengatasi Akun Kartu Prakerja Sedang dalam Pengecekan, Hubungi Contact Center Prakerja di Nomor Ini

- 24 April 2022, 20:25 WIB
Cara mengatasi akun Kartu Prakerja sedang dalam pengecekan, hubungi nomor contact center berikut ini.
Cara mengatasi akun Kartu Prakerja sedang dalam pengecekan, hubungi nomor contact center berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara mengatasi akun Kartu Prakerja yang berstatus “Sedang Dalam Pengecekan”, cukup lakukan langkah berikut ini untuk mengembalikan akun. 

Beberapa peserta Kartu Prakerja saat ini tengah mengeluhkan status akun Kartu Prakerja yang sedang dalam pengecekan. Hal ini membuat peserta tidak dapat masuk ke dahsboard akun dan membeli pelatihan. 

“udah lolos gel 24 tapi gak bisa log in, akun dalam pengecekan. ya allah” tulis akun Instagram @rook****ps dalam kolom komentarpostingan pembukaan gelombang 27, Rabu 20 April 2022. 

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 Sekarang, Simak 6 Tips Ini Agar Lolos Seleksi

Menjawab permasalah tersebut, melalui kolom tanya jawab di Instagram Story @prakerja.go.id, pihak Kartu Prakerja memberikan jawaban atas permasalahan ini. 

“Untuk semua sobi2 yang akunnya dalam pengecekan. Solusinya SATU: langsung hubungi contact center” tulis pihak Kartu Prakerja dalam Instagram Story, Minggu 24 April 2022. 

Adapun cara mengatasi status akun Kartu Prakerja Sedang dalam Pengecekan adalah dengan menghubungi layanan contact center Kartu Prakerja dapat dihubungi melalui nomor 08001503001 atau kirimkan formulir pengaduan yang dapat diakses melalui link berikut ini. KLIK DI SINI 

Baca Juga: Ini 5 Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27 dan Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Jangan Diskip

Status “Sedang Dalam Pengecekan” ini biasanya ditemui oleh peserta Kartu Prakerja berhubungan dengan insentif yang akan diterimanya. Baik itu insentif mencari kerja maupun insentif pengisian survei. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: prakerja.go.id Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x