Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 27, Yuk Daftar

- 22 April 2022, 15:56 WIB
Pengumuman login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos gelombang 27, yuk daftar.
Pengumuman login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos gelombang 27, yuk daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 27, serta cara cek peserta lolos usai pendaftaran.

Yuk ketahui pengumuman login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos gelombang 27, yuk daftar agar tak terlewat.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 27 dengan login dashboard www.prakerja.go.id telah dibuka sejak hari Kamis, 20 April 2022.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Biasanya, daftar online Kartu Prakerja tiap gelombang dibuka tak lama. Yuk buruan siapkan dokumen yang dibutuhkan agar tak terlewat pendaftaran Kartu Prakerja.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana diharapkan mampu menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 27, peserta akan mendapatkan total insentif sebesar Rp2,55 juta dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Buka, Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x