Kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

- 6 April 2022, 21:16 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 buka? Cek KTP-mu, pemilik NIK ini bisa masuk daftar peserta lolos usai daftar di www.prakerja.go.id.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 buka? Cek KTP-mu, pemilik NIK ini bisa masuk daftar peserta lolos usai daftar di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id/tentang-prakerja

BERITA DIY - Saat ini mulai banyak yang tanya kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 buka agar dapat insentif dengan sebelumnya login dashboard dan cek data peserta lolos.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 buka? Cek KTP-mu, pemilik NIK ini bisa masuk daftar peserta lolos usai daftar di www.prakerja.go.id.

Pada hari ini, Rabu 6 April 2022, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 diumumkan. Namun untuk kuota peserta lolos tak disebut oleh manajemen pengelola.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 25, Yuk Daftar

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 sendiri dibuka sejak 19 Maret 2022 lalu. Sedangkan penutupannya pada 4 April 2022.

Kartu Prakerja Gelombang 25 merupakan gelombang ketiga program ini dibuka di tahun 2022. Sebelumnya gelombang 23 dan 24 dibuka dengan kuota 800 peserta lolos.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dana itu dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 25: Login Dashboard prakerja.go.id, Pendaftar Lolos Dapat 3 Tanda

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang diminati masyarakat, hal itu dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x