Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 25, Berikut 12 Rekomendasi Pelatihan yang Bisa Dibeli

- 6 April 2022, 15:03 WIB
Rekomendasi pelatihan pertama yang dapat dibeli penerima Kartu Prakerja gelombang 25 di platform digital.
Rekomendasi pelatihan pertama yang dapat dibeli penerima Kartu Prakerja gelombang 25 di platform digital. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY – Kartu Prakerja gelombang 25 sudah diumumkan. Berikut link untuk mengakses pengumuman peserta lolos gelombang 25. Simak juga 12 rekomendasi pelatihan yang bisa dibeli di prakerja.go.id.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, panetia Kartu Prakerja secara resmi telah mengumumkan peserta lolos pada seleksi gelombang 25.

Segera lakukan pengecekan notifikasi sms, email atau kunjungi laman www.prakerja.go.id untuk melihat pengumuman lolos Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 25, Yuk Daftar

Peserta lolos nantinya akan mendapatkan saldo senilai Rp1 juta dan nomor Kartu Prakerja yang nantinya digunakan untuk melaukan pembelian di platform digital yang sudah disediakan.

Sebelum melakukan pembelian, peserta lolos akan diarahkan untuk menyaksikan tiga video perkenalan tentang Kartu Prakerja.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 25 bisa melakukan cek saldo pelatihan pada dashboard akun Kartu Prakerja.

Namun perlu diingat, saldo ini harus digunakan dalam kurun waktu 30 hari sejak dinyatakan sebagai penerima untuk membeli pelatihan pertama.

Karena jika saldo tidak digunakan melebihi batas waktu yang diberikan maka secara otomatis saldo akan hangus dan tidak dapat digunakan. Selain itu, status kepesertaan Kartu Prakerja terancam dicabut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah