Cek ATM! BLT 700 Ribu Cair ke UMKM Ini via BNI BCA Bukan BPUM BRI Mei 2024, Bantuan Apa? CEK Namamu DI SINI

- 16 Mei 2024, 14:25 WIB
Cek ATM! BLT Rp 700 ribu yang cair ke UMKM lewat BNI BCA bukan BPUM BRI Mei 2024 dan cara cek penerima tanpa eform.bri.co.id.
Cek ATM! BLT Rp 700 ribu yang cair ke UMKM lewat BNI BCA bukan BPUM BRI Mei 2024 dan cara cek penerima tanpa eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Cek ATM! BLT Rp 700 ribu cair ke UMKM ini via BNI dan BCA, bukan BPUM BRI Mei 2024. Bantuan apa? Cek nama penerima di link di bawah ini tanpa eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk semua pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Mereka bisa dapat BLT Rp 700 ribu pada Mei 2024 ini jika memenuhi syarat.

BLT Rp 700 ribu ini cair lewat Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Central Asia (BCA), atau dompet digital (e-wallet) seperti OVO, DANA, GoPay, dan LinkAja.

BLT Rp 700 ribu yang bisa didapatkan oleh UMKM pada Mei 2024 ini bukan berasal dari program BPUM BRI yang dulu digaungkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Baca Juga: HORE UMKM yang Statusnya Berubah Begini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BPUM BRI, BLT Apa? Cek DI SINI

Lantas, dari mana sumber bantuan ini? Apakah bisa dicek melalui formulir online (Eform) di link eform.bri.co.id?

BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM via BNI dan BCA

Sebelum cek ATM, pastikan pelaku UMKM sudah memenuhi syarat dan layak untuk mendapatkan BLT Rp 700 ribu bulan ini.

BLT Rp 700 ribu ini berasal dari insentif pascapelatihan dan insentif pengisian survei Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang bisa diambil bulan ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah