Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 25, Yuk Daftar

- 5 April 2022, 20:13 WIB
Pengumuman login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3,5 juta tiap bulan tanpa lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, daftar ke link ini.
Pengumuman login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3,5 juta tiap bulan tanpa lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, daftar ke link ini. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 25 usai melakukan pendaftaran.

Yuk ketahui pengumuman login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3,5 juta tiap bulan tanpa lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, daftar ke link berikut.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 sudah dibuka sejak 19 Maret 2022 lalu lewat login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik KTP Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Daftar di Link Ini

Sementara penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 dilakukan pada Senin, 4 April 2022 kemarin. Pendaftaran itu terbilang dibuka cukup lama.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 25 merupakan pembukaan ketiga sejak program ini dijalankan di 2022. Pertama yakni Kartu Prakerja Gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang diharapkan dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: CEK SEGERA! Ini Tampilan Dashboard Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Lolos Seleksi Dapat Insentif

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang diminati masyarakat, hal itu dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x