Kartu Prakerja Gelombang 25 Diumumkan Lewat Link Ini, Cek Hasil Lolos atau Tidak dengan Cara Berikut

- 5 April 2022, 07:00 WIB
Kartu Prakerja gelombang 25 diumumkan melalui link berikut, ini cara cek dengan mudah.
Kartu Prakerja gelombang 25 diumumkan melalui link berikut, ini cara cek dengan mudah. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 25 hanya diumumkan lewat link prakerja.go.id, cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak tidak cara berikut ini. 

Program Kartu Prakerja sebagai program semi bantuan sosial dari pemerintah telah mencapai gelombang 25. Kini masyarakat tengah menantikan pengumuman hasil seleksi gelombang 25. 

Kartu Prakerja gelombang 25 ini telah dibuka pendaftarannya sejak tanggal 29 Maret 2022 selama lima hari, sebelum akhirnya ditutup pada Minggu, 3 April 2022 pukul 23.59 WIB. 

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Selamat, Ada Tanda Ini di Dashboard Akun Jika Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Cek Login Lewat Link Ini

Pastinya pertanyaan apakah lolos seleksi atau tidak tengah memenuhi pikiran para pendaftar. Namun, para pendaftar harus bersabar karena proses seleksi ini membutuhkan waktu beberapa hari. 

Pada tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja nantinya, pendaftar yang lolos seleksi akan mendapatkan SMS notifikasi kelolosan dan email notifikasi kelolosan gelombang 25. 

Tanggal pengumuman hasil seleksi ini akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. Oleh karena itu, penting bagi pendaftar untuk rajin mengecek postingan di akun Instagram Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Info Daftar Nama Penerima BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu April 2022, Cek Cuma di Link Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x