Tinggal Hari Ini, Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp10 Juta: Simak Syarat dan Ketentuannya

- 5 April 2022, 17:05 WIB
Alumni Kartu Prakerja bisa dapat Rp10 juta tanpa perlu gabung di gelombang 25 dengan mengikuti kompetisi berikut.
Alumni Kartu Prakerja bisa dapat Rp10 juta tanpa perlu gabung di gelombang 25 dengan mengikuti kompetisi berikut. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hari terakhir! Alumni Kartu Prakerja bisa dapat uang senilai total Rp10 juta tanpa perlu gabung seleksi gelombang 25. Simak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Caranya yakni dengan mengikuti kompetisi vlog yang diselenggarakan Kartu Prakerja. Kompetisi ini terbuka untuk alumni Kartu Prakerja gelombang 1-22.

Kendati sudah tidak lagi mendapatkan insentif, alumni Kartu Prakerja masih berkesempatan menerima uang Rp10 juta. Begini caranya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 25 Diumumkan Lewat Link Ini, Cek Hasil Lolos atau Tidak dengan Cara Berikut

Seperti diketahui, Kartu Prakerja kini tengah bergulir di gelombang 25 yang kini sedang dalam tahap proses seleksi dimana pendaftaranya baru saja ditutup beberapa hari yang lalu.

Kartu Prakerja memberikan kesempatan alumni gelombang 1-22 yang mana sudah direlasisaikan sejak tahun 2020-2021 yang ingin mendapatkan tambahan uang dengan mengikuti kompetisi yang digelar Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja memberikan kesempatan bagi alumni gelombang 1-22 untuk mengikuti kompetisi vlog bertajuk #KisahPrakerjaku2022.

Lomba ini mengharuskan peserta membuat video yang menceritakan pengalaman Kartu Prakerja dengan durasi maksimal 2 menit.

Kartu Prakerja bekerja sama dengan Tokopedia menyelenggarakan kompetisi berhadiah jutaan rupiah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x