Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 25: Login Dashboard prakerja.go.id, Pendaftar Lolos Dapat 3 Tanda

- 4 April 2022, 20:36 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk mengetahui siapa yang gagal lolos dan lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 usai daftar.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk mengetahui siapa yang gagal lolos dan lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 usai daftar. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk mengetahui siapa yang gagal lolos dan lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 usai daftar.

Yuk simak pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 25, buruan login dashboard www.prakerja.go.id. Pendaftar lolos usai daftar dapat 3 tanda berikut dari PMO.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak 29 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik KTP Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Daftar di Link Ini

Kemudian, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 dilakukan pada hari ini, Senin, 4 April 2022. Banyak yang penasaran dengan hasil seleksi pendaftaran.

Adapun kuota Kartu Prakerja Gelombang 25 hingga kini belum diumumkan oleh Pemerintah. Berbeda dengan Kartu Prakerja Gelombang 23 dan 24 yang kuota totalnya 800 ribu peserta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Dana itu diharap mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: CEK SEGERA! Ini Tampilan Dashboard Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Lolos Seleksi Dapat Insentif

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang diminati masyarakat, hal itu dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x