Selamat! Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 Dapat 3 Tanda, Buruan Login Dashboard untuk Cek Notif

- 2 April 2022, 17:20 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 di 2022 usai daftar.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 di 2022 usai daftar. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 di 2022 usai daftar.

Yuk ketahui pendaftar lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 dapat 3 tanda dari Pemerintah. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek notif kelulusan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dengan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Data Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 Bisa Dilihat Di Sini, Cek Status Bukan dengan Login Dashboard

Kini Kartu Prakerja menjadi program yang diminati masyarakat, hal itu dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Rincian insentif kepada peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 25 itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 sendiri sudah dibuka sejak 29 Maret 2022. Cara daftarnya cukup klik daftar usai login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: CEK SEGERA! Ini Tampilan Dashboard Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Lolos Seleksi Dapat Insentif

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah