Buruan! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Masih Dibuka, Pekerja dan Pelaku UMKM Bisa Dapat Rp2,55 Juta

- 2 April 2022, 12:44 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 25 masih dibuka, pekerja dan pelaku UMKM bisa dapat Rp2,55 juta jika daftar.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 25 masih dibuka, pekerja dan pelaku UMKM bisa dapat Rp2,55 juta jika daftar. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Buruan daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 masih dibuka hingga hari ini, pekerja dan pelaku UMKM yang penuhi syarat bisa dapat Rp2,55 juta jika lolos seleksi. 

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 masih dibuka hingga hari ini. Para pekerja dan pelaku UMKM yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja masih bisa daftar melalui link prakerja.go.id. 

Program Kartu Prakerja gelombang 25 ini telah dibuka pendaftarannya sejak tanggal 29 Maret 2022. Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 ini masih belum diketahui.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 Dibuka Sampai Kapan? Segera Lakukan Login ke Dashboard Akun

Program Kartu Prakerja ini merupakan program semi bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah bagi para pekerja dengan kriteria tertentu dan pelaku UMKM. 

Selama masa pandemi Covid 19, program Kartu Prakerja ini diprioritaskan bagi pekerja yang dirumahkan dan pelaku UMKM yang terdampak penghidupannya. 

Tak hanya itu saja, program ini juga terbuka bagi para pencari kerja, penyandang disabilitas, pekerja yang terkena PHK dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja. 

Baca Juga: Gelombang 25 Kartu Prakerja Masih Dibuka, UMKM Bisa Dapat Bantuan Modal Rp2,55 Juta? Apa Syaratnya?

Anggaran sebesar Rp11 triliun telah disiapkan untuk program Kartu Prakerja sepanjang tahun 2022. Hingga bulan April 2022, program Kartu Prakerja telah diberikan kepada 500 ribu penerima pada gelombang 23 dan 300 ribu penerima pada gelombang 24.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x