Masih Dibuka! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Sekarang, Login ke prakerja.go.id Bisa Pakai HP

- 1 April 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi  Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 25 masih dibuka, login ke prakerja.go.id pakai HP untuk daftar.
Ilustrasi Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 25 masih dibuka, login ke prakerja.go.id pakai HP untuk daftar. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 masih dibuka, daftar sekarang juga dengan login ke prakerja.go.id bisa pakai HP dengan mudah. 

Program Kartu Prakerja gelombang 25 telah dibuka sejak Selasa, 29 Maaret 2022 dan masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini. 

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 ini hanya dibuka melalui laman resmi prakerja.go.id. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat daftar sekarang cukup pakai HP. 

Baca Juga: Prakerja Gelombang 25 2022: Syarat Dokumen Daftar, Cara Selfie, Foto KTP Anti Gagal Input dan Link Pengaduan

Program Kartu Prakerja gelombang 25 ini terbuka bagi para penyandang disabilitas, para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja terdampak pandemi dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja. 

Untuk bisa lolos seleksi Kartu Prakerja ini, pendaftar harus memastikan diri memenuhi syarat yaitu warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan tidak terdaftar sebagai penerima bansos lain. 

Namun beberapa golongan pekerjaan seperti pejabat negara, anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, Anggota Polri, kepala desa dan perangkat desa serta direksi, komisaris, dan dewan pengawas BUMN atau BUMD tidak bisa mendaftar program ini. 

Baca Juga: Kesempatan Dapat Dana Rp 3,55 Juta Per Orang, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Melalui Link Ini

Untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 25 ini, pendaftar harus memiliki akun Kartu Prakerja yang dibuat menggunakan email aktif. Setelah itu, pendaftar harus melengkapi data diri dan melakukan beberapa verifikasi. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x