Kesempatan Dapat Dana Rp 3,55 Juta Per Orang, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Melalui Link Ini

- 1 April 2022, 10:00 WIB
Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 25 lolos jadi peserta dan dapat insentif Rp 3,55 juta dan beli pelatihan.
Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 25 lolos jadi peserta dan dapat insentif Rp 3,55 juta dan beli pelatihan. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera lakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 25 yang dapat dilakukan melalui link resmi agar mendapatkan dana insentif.

Total jumlah insentif Kartu Prakerja gelombang 25 yang akan diberikan kepada sejumlah peserta yang lolos dalam program tersebut sama seperti beberapa gelombang-gelombang yang telah dilakukan sebelumnya.

Jumlah insentif Kartu Prakerja yang nantinya berkesempatan untuk didapatkan bagi para pendaftar yang kemudian lolos sendiri jika dihitung secara keseluruhan bisa didapatkan hingga Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Cara Login Dashboard Prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25, Cek Syarat dan Bocoran Jadwal Tutup

Dana insentif Rp 3,55 juta untuk para peserta Kartu Prakerja gelombang 25 itu sendiri nantinya akan terbagi menjadi beberapa tahap seperti Rp 1 juta untuk beli pelatihan, Rp 2,4 juta yang akan diberikan dalam 4 bulan, dan yang terakhir adalah biaya isi survey Rp 150 ribu.

Untuk nantinya dapat mendapatkan sejumlah dana bantuan insentif tersebut nantinya sejumlah masyarakat harus terlebih dahulu melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 25 yang beberapa waktu lalu telah dilakukan pembukaan.

Agar nantinya dapat melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 25 dan berkesempatan mendapatkan sejumlah insentif maka dapat memanfaatkan link resmi yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Perhatikan 8 Tips Mudah Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25: Daftar dengan Login ke prakerja.go.id

Lebih lanjut, proses melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 25 sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yaitu prakerja.go.id, dengan melakukan berbagai cara yang telah ditetapkan seperti berikut ini:

-Masuk ke laman resmi melalui link prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah