Cek KTP-mu! Pemilik KTP Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Daftar di Link Ini

- 31 Maret 2022, 16:50 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 yang baru dibuka, simak tips lolos seleksi termasuk verifikasi.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 yang baru dibuka, simak tips lolos seleksi termasuk verifikasi. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 yang baru dibuka, cek link yang disertakan.

Yuk cek KTP-mu terlebih dulu, pemilik KTP berikut bisa masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, daftar jadi peserta dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 25 sudah dibuka sejak hari Selasa, 29 Maret 2022 dengan login dashboard link daftar.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang! 300 Ribu Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat 3 Tanda

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 25 merupakan kali ketiga program ini dibuka di tahun 2022. Pertama, Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka sejak bulan Februari 2022.

Pada tahun 2022, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dengan dana itu bisa menyerap 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 usai daftar di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan total insentif sebesar Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Bisa Dapat Rp10 Juta! Ini Cara Klaim

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah