Gelombang 25 Dibuka! Pelajari 5 Tips Ampuh Lolos Kartu Prakerja, Klik Daftar di prakerja.go.id

- 30 Maret 2022, 11:45 WIB
Hindari 4 hal yang bisa bikin kamu gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 25.
Hindari 4 hal yang bisa bikin kamu gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 25. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Gelombang 25 Kartu Prakerja sudah resmi dibuka. Pelajari lima tips ampuh lolos seleksi di prakerja.go.id dan dapat Rp3,55 juta.

Seperti diketahui, pada 2022 pemerintah menyediakan anggaran sebesar Rp11 triliun untuk 4,5 juta orang yang terdaftar dalam program Kartu Prakerja yang terbagi dalam beberapa gelombang.

Masyarakat dan pendaftar yang belum berkesempatan lolos pada gelombang sebelumya bisa kembali mencoba peruntungannya di gelombang 25 yang baru saja dibuka.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Sekarang, Login Dashboard www.prakerja.go.id Sebelum Tutup

Cukup mengejutkan, pasalnya pembukaan gelombang 25 hanya berselang satu hari dari tanggal pengumuman peserta lolos di gelombang 24.

Untuk itu, agar tak kembali gagal simak tips ampuh yang perlu diperhatikan saat mendaftar Kartu Prakerja.

Perlu diketahui, Kartu Prakerja hanya menjaring sekitar 300 hingga 500 ribu peserta di tiap gelombangnya.

Oleh karena itu, tentunya akan terjadi persaingan yang cukup ketat untuk lolos dan dapat insentif senilai total Rp3,55 juta.

Peserta Kartu Prakerja nantinya akan mendapat sejumlah keuntungan. Di antaranya pelatihan bersertifikat gratis, insentif berupa uang tunai, serta fasilitas KUR hingga Rp100 juta bagi alumni yang ingin membuka atau mengembangkan UMKM mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x