Buka prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 Pakai HP, Ini  Cara Lengkap Dapat Rp3,55 Juta

- 30 Maret 2022, 09:29 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 25 telah dibuka, daftar pakai HP lewat link ini dan ikuti cara berikut ini.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 25 telah dibuka, daftar pakai HP lewat link ini dan ikuti cara berikut ini. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera buka laman prakerja.go.id untuk daftar program Kartu Prakerja gelombang 25 bisa pakai HP saja. Berikut cara lengkap untuk daftar dan dapatkan bantuan dan insentif sebesar Rp3,55 juta. 

Program Kartu Prakerja gelombang 25 telah mulai dibuka pendaftarannya sejak Selasa, 29 Maret 2022. Pembukaan pendaftaran gelombang 25 ini hanya berselang satu hari setelah pengumuman hasil seleksi gelombang 24. 

Masyarakat yang belum lolos seleksi gelombang 24 pun bisa langsung kembali mendaftar ke Kartu Prakerja gelombang 25 untuk mendapatkan manfaat dari program ini. 

Baca Juga: Prakerja Gelombang 25 Sudah Dibuka untuk Umum, Segera Mendaftar dengan Cara Berikut ini

Bagi masyarakat yang tidak lolos Kartu Prakerja gelombang sebelumnya tidak perlu memasukkan semua data lagi untuk pendaftaran ulang. Pendaftar hanya perlu klik “Gabung Gelombang” untuk mengikuti seleksi. 

Namun sebelum itu, perlu dipastikan bahwa seluruh persyaratan dan data yang dimasukkan untuk pendaftaran sudah lengkap dan sesuai dengan kriteria. 

Pendaftar perlu memastikan apakah foto KTP yang diambil buram atau tidak, apakah teknik pengambilan selfie sudah benar dan apakah saat pengambilan selfie tidak ada aksesoris yang digunakan termasuk kacamata. 

Baca Juga: Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24? Ini 6 Cara agar Lolos Prakerja Gelombang 25 Melalui prakerja.go.id

Tak hanya itu, perlu diingat bahwa penerima Kartu Prakerja adalah masyarakat Indonesia yang berusia minimal 18 tahun yang tidak sedang mengikuti pendidikan formal dan tidak terdaftar sebagai penerima bansos lain selama pandemi. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x