Lolos Jadi Peserta di Kartu Prakerja Gelombang 24? Segera Lakukan Hal Ini Agar Insentif Dapat Cair Bulan Ini

- 29 Maret 2022, 10:00 WIB
Inilah cara dapat insentif Kartu Prakerja gelombang 24 dengan sambungkan e-wallet atau rekening bisa beli pelatihan.
Inilah cara dapat insentif Kartu Prakerja gelombang 24 dengan sambungkan e-wallet atau rekening bisa beli pelatihan. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah tahapan selanjutnya setelah mengetahui lolos sebagai peserta dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 24 yang telah dilakukan, segera lakukan agar mendapatkan insentif.

Seperti yang telah diketahui bahwa pengumuman Kartu Prakerja gelombang 24 telah resmi diumumkan mulai pada Senin 28 Maret 2022 seperti yang diinformasikan melalui laman Instagram @prakerja.go.id.

Dengan telah resmi munculnya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 24, maka sejumlah masyarakat yang sebelumnya telah melakukan daftar dapat mengetahui apakah dirinya telah lolos sebagai peserta atau tidak.

Baca Juga: Daftar Pelatihan yang Dapat Dibeli dengan Kartu Prakerja, Ini Batas Akhir Beli Pelatihan Gelombang 24

Untuk mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24, maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan login ke laman resmi prakerja.go.id.

Selain dapat informasi pengumuman melalui dashboard akun Kartu Prakerja, pengumuman peserta gelombang 24 juga dapat diakses jika mendapatkan pesan berupa SMS dan juga email yang diberikan.

Jika telah memastikan diri lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 24 kali ini, maka nantinya peserta dapat melakukan berbagai tahapan atau langkah selanjutnya sesuai dengan yang disyaratkan.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24: Berikut Cara Beli Pelatihan di prakerja.go.id

Salah satu langkah yang harus dilakukan oleh para peserta Kartu Prakerja gelombang 24 sendiri adalah dengan melakukan beli berbagai pelatihan yang disediakan di berbagai mitra program tersebut.

Agar dapat melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 24, maka sejumlah peserta harus memiliki atau mendaftarkan tempat yang akan digunakan sebagai penyaluran insentif awal itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah