SELAMAT! Kartu Prakerja Gelombang 24 Telah Diumumkan, Cek Hasilnya Lolos atau Tidak dengan Cara Berikut

- 28 Maret 2022, 13:25 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 24 telah diumumkan di dashboard masing-masing peserta.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 24 telah diumumkan di dashboard masing-masing peserta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat, program Kartu Prakerja gelombang 24 telah diumumkan hari ini Senin, 28 Maret 2022. Cek hasil seleksinya apakah lolos atau tidak dengan mengikuti cara berikut ini. 

Setelah dibuka pendaftarannya pada tanggal 17 Maret 2022 dan ditutup pada 21 Maret 2022, kini pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 telah dapat diketahui. 

“SELAMAT! SELAMAT! bagi Sobat yang telah lolos sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 24!” tulis Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id, Senin 28 Maret 2022. 

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 24 Muncul Hari Ini, Berikut Cara Cek Lolos Peserta di Link prakerja.go.id

Terlihat dari pantauan BERITA DIY di kolom komentar Instagram @prakerja.go.id, sudah banyak pendaftar Kartu Prakerja gelombang 24 yang telah mendapatkan sms notifikasi kelolosan. 

“alhamdulillah, sudah dapat sms..Barakallah,” tulis pengguna akun Instagram @rezki_purnama

“alhamdulillah. Saya dpt email min,” tulis akun Instagram @afifahch19. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 24 Segera Diumumkan, Cek Berkala Daftar Lolos di Dashboar www.prakerja.go.id

Seperti yang diketahui pada tanggal pengumuman seleksi gelombang, pendaftar yang lolos seleksi akan mendapatkan sms dan email notifikasi kelolosan. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x