Maaf, Hanya 300 Ribu Orang yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Cek Hasil Seleksi di Link Berikut

- 27 Maret 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi hanya 300 ribu orang yang akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24, cek hasilnya di link berikut ini.
Ilustrasi hanya 300 ribu orang yang akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24, cek hasilnya di link berikut ini. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Maaf, hanya 300 ribu orang yang akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24. Ketahui cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 di link resmi berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 24 saat ini tengah dalam proses seleksi oleh pihak manajemen Kartu Prakerja. Para pendaftar program Kartu Prakerja hanya perlu menunggu dengan sabar hasil seleksi. 

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 24 telah dibuka sejak tanggal 17 Maret 2022 dan ditutup pada 21 Maret 2022 pukul 12.00 WIB. Untuk kuota penerima Kartu Prakerja gelombang 24 ini sendiri hanya sebanyak 300 ribu penerima. 

Baca Juga: Kenali 3 Tanda Ini untuk Mengetahui Status Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Tahun 2022

Nantinya pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing pendaftar. Selain itu, pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan pada tanggal pengumuman gelombang. 

Karena hanya sebanyak 300 ribu penerima yang akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, maka pendaftar yang tidak lolos akan mendapatkan notifikasi berbunyi “Kamu Belum Berhasil”. 

Jika belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24, pendaftar dapat mengikuti seleksi gelombang 25 dan mengecek alasan tidak lolos gelombang sehingga dapat memperbaikinya pada gelombang selanjutnya. 

Baca Juga: Begini 3 Ciri Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 yang Masih Ada Kuota 2,8 Juta Peserta

Kartu Prakerja gelombang 24 ini diprioritaskan akan diberikan kepada pekerja yang terkena PHK dan pelaku UMKM terdampak pandemi yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x