Ada 300 Ribu Orang Dapat Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Lewat Link Ini, Simak Cara Cairkan Insentif

- 26 Maret 2022, 08:00 WIB
Ini cara cairkan insentif dan cek tanda masuk jadi penerima Kartu Prakerja gelombang 24.
Ini cara cairkan insentif dan cek tanda masuk jadi penerima Kartu Prakerja gelombang 24. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 dengan mengakses link resmi, beserta dengan cara untuk cairkan sejumlah insentif untuk beli pelatihan.

Sesuai dengan kuota yang ditetapkan, bahwasanya jumlah peserta yang masuk dan menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 yaitu mencapai jumlah 300 ribu orang yang telah menyelesaikan berbagai tahapan pendaftaran.

Sejumlah 300 ribu orang yang nantinya akan menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 tersebut dapat mengetahui apakah dirinya masuk ke dalam peserta atau tidak dengan mengakses link resmi.

Baca Juga: Gelombang 24 Kartu Prakerja Diumumkan di Link Ini, Cek prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 Juta

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengakses pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 24 adalah dengan masuk ke laman resmi dengan menggunakan link yaitu prakerja.go.id.

Setelah masuk ke dalam link resmi tersebut nantinya kemudian dapat melakukan login agar masuk ke dashboard akun yang telah dimiliki. Jika masuk sebagai peserta maka akan muncul pemberitahuan.

Jika telah memastikan diri masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 24, maka kemudian peserta tersebut akan berhak mendapatkan sejumlah insentif sesuai yang sebelumnya telah ditetapkan.

 Baca Juga: Buka Dashboard www.prakerja.go.id untuk Daftar dan Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24

Jumlah insentif yang berhak didapatkan oleh para pendaftar yang telah masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 24 sendiri adalah Rp 3,55 juta yang terbagi menjadi beberapa bagian nantinya.

Berbagai bagian dalam insentif Kartu Prakerja gelombang 24 ini adalah seperti Rp 1 juta yang akan didapatkan setelah pengumuman lolos sebagai peserta dan dapat digunakan untuk melakukan beli pelatihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x