Kapan Jadwal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25, Simak Syarat dan Cara Daftar Jadi Peserta

- 25 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Inilah syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 25 dan penjelasan kapan jadwal pembukaan pendaftarannya.
Ilustrasi - Inilah syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 25 dan penjelasan kapan jadwal pembukaan pendaftarannya. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut merupakan informasi lengkap mengenai jadwal pembukaan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 25 beserta dengan berbagai syarat dan cara daftar yang nantinya dapat dilakukan.

Beberapa waktu yang lalu, pihak penyelenggara telah melakukan penutupan dalam pendaftaran untuk program Kartu Prakerja gelombang 24 yang sebelumnya telah dilakukan pembukaan.

Sehingga bagi sejumlah masyarakat yang melakukan pendaftaran atau mengikuti dalam Kartu Prakerja gelombang 24 kali ini masih menantikan waktu pengumuman apakah dirinya kemudian lolos atau tidak sebagai peserta.

Baca Juga: Panitia Kartu Prakerja Sebut Cuma Pemilik KTP Ini yang Boleh Ikut Seleksi Gelombang 25, Lainnya Dilarang?

Pihak penyelenggara sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa kuota yang tersedia khususnya dalam program Kartu Prakerja gelombang 24 yang lalu yaitu mencapai jumlah 300 ribu peserta.

Sedangkan bagi masyarakat yang belum sempat mengikuti pendaftaran pada saat program Kartu Prakerja sebelumnya, maka nantinya diketahui dapat melakukan atau mengikuti berbagai tahapan dalam gelombang 25.

Sebelum nantinya dapat mengikuti berbagai tahapan dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25, maka dapat terlebih dahulu mempelajari mengenai jadwal pembukaan, syarat, dan juga cara daftar yang dapat dilakukan.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat Dilihat Lewat Link Ini, Ini Cara Cek Pengumuman

Jadwal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25

Hingga sampai saat ini pihak penyelenggara program Kartu Prakerja belum memberikan pengumuman atau penjelasan resmi terkait dengan kapan jadwal pembukaan pendaftaran khususnya untuk gelombang 25.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x