Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat Dilihat Lewat Link Ini, Ini Cara Cek Pengumuman

- 24 Maret 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 dapat dilihat melalui link ini.
Ilustrasi - Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 dapat dilihat melalui link ini. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 dapat dilihat melalui link berikut ini. Simak pula cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 selengkapnya. 

Kartu Prakerja gelombang 24 telah memasuki tahap seleksi dari pihak manajemen Kartu Prakerja, hasil seleksinya dapat dilihat melalui beberapa cara diantaranya melalui SMS, email dan dashboard Kartu Prakerja. 

Namun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja masih belum diketahui akan dimulai tanggal berapa. Tanggal pengumuman hasil seleksi ini akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Ciri Dapat Insentif Kartu Prakerja Gelombang 24 Senilai Rp 3,55 Juta, Pastikan Namamu Masuk 6 Golongan Ini

Seperti yang diketahui proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 telah dimulai sejak tanggal 17 Maret 2022 dan ditutup pada 21 Maret 2022. Pendaftaran dilakukan melalui laman resmi Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id

Saat ini pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 24 tinggal menunggu hasil seleksi dari pihak Kartu Prakerja. Sembari menunggu pengumuman, pendaftar dapat menjelajahi dashboard akun dan memanfaatkan fitur-fitur di dalamnya. 

Kemudian saat tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja, pendaftar dapat mengakses link www.prakerja.go.id atau dashboard akun untuk melihat hasil seleksi. 

Baca Juga: Simak 2 Cara Cek Pengumuman Kelulusan Kartu Prakerja Gelombang 24, Cek Nama Anda!

Tak hanya itu saja, nantinya pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS dan email yang memberitahukan status kelolosan gelombang. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x