Ciri Dapat Insentif Kartu Prakerja Gelombang 24 Senilai Rp 3,55 Juta, Pastikan Namamu Masuk 6 Golongan Ini

- 24 Maret 2022, 14:00 WIB
Berikut merupakan ciri golongan berhak dapat insentif Rp 3,55 juta dan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 24.
Berikut merupakan ciri golongan berhak dapat insentif Rp 3,55 juta dan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 24. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Terdapat berbagai ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 24 dan berhak mendapatkan sejumlah insentif jika masuk ke golongan yang lolos.

Jumlah insentif yang nantinya didapatkan oleh sejumlah peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 24 kali ini adalah sejumlah Ro 3,54 juta.

Total dana insentif Kartu Prakerja Rp 3,55 juta tersebut terbagi atas beberapa bagian yang nantinya akan diberikan ke sejumlah peserta yang mendapatkan ciri lolos.

Baca Juga: Bocoran Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 25, Begini Cara agar Lolos Seleksi di prakerja.go.id

Dana insentif yang nantinya akan didapatkan setelah lolos adalah Rp 1 juta sebagai biaya untuk melakukan beli berbagai pelatihan.

Setelah menyelesaikan berbagai pelatihan kemudian akan mendapatkan Rp 2,4 juta yang diberikan dalam 4 bulan dan Rp 150 ribu sebagai biaya isi survey.

Namun sebelum nantinya berhak mendapatkan sejumlah insentif Karti Prakerja gelombang 24 tersebut, pendaftar harus memastikan masuk ke dalam ciri golongan yang lolos menjadi peserta.

Baca Juga: Tanda-tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Selamat Pemilik KTP Ini yang Bisa Dapat BLT Rp 2,55 Juta

Berbagai golongan sebelumnya telah dipastikan akan mendapatkan insentif dan lolos untuk menjadi peserta Kartu Prakeja gelombang 24.

Sejumlah golongan tersebut sesuai dengan berbagai syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara yaitu:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x