5 Golongan Ini Punya Peluang Besar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Cek Statusmu di Link Berikut 

- 23 Maret 2022, 18:45 WIB
ILUSTRASI - Cek status sekarang, ini golongan yang berpeluang besar lolos Kartu Prakerja gelombang 24.
ILUSTRASI - Cek status sekarang, ini golongan yang berpeluang besar lolos Kartu Prakerja gelombang 24. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Golongan ini punya peluang besar untuk bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 24. Ketahui status pendaftaran dan hasil seleksi melalui link www.prakerja.go.id berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 24 telah ditutup pendaftarannya pada Senin, 21 Maret 2022 kemarin, para pendaftar kinii tengah menantikan pengumuman hasil seleksi gelombang 24. 

Pada gelombang 24 ini program Kartu Prakerja akan diberikan kepada 300 ribu peserta. Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24, pendaftar akan mendapatkan banyak manfaat. 

Baca Juga: CEK SEGERA! Ini Tampilan Dashboard 300 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Lolos Seleksi Dapat Insentif

Manfaat tersebut mulai dari bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. 

Tak hanya itu, alumni program Kartu Prakerja juga dapat mengajukan Kredit Usaha Rakyat ke bank dan setiap pengguna dashboard akun Kartu Prakerja juga dapat menggunakan fitur Job Search untuk mencari pekerjaan impian. 

Banyaknya manfaat yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja ini membuat masyarakat berbondong-bondong dan berharap agar bisa lolos menjadi penerima Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Penyebab Insentif Rp2,4 Juta Kartu Prakerja Gagal Cair ke Peserta

Namun tentunya perlu diketahui bahwa jika ingin lolos program Kartu Prakerja ini, pendaftar harus memenuhi syarat yaitu warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah