Bocoran Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 25, Begini Cara agar Lolos Seleksi di prakerja.go.id

- 23 Maret 2022, 19:27 WIB
Ilustrasi - Berkut bocoran tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 25.
Ilustrasi - Berkut bocoran tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 25. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Persiapkan diri, gelombang 25 Kartu Prakerja akan segera dibuka. Berikut bocoran pembukaan Kartu Prakerja gelombang 25. Login laman prakerja.go.id, simak cara agar lolos seleksi.

Program Kartu Prakerja resmi dilanjutkan disepanjang 2022. Dengan anggaran dana sebesar Rp11 triliun, diharapkan program ini mampu menyerap sebanyak 4,5 juta orang.

Seperti diketahui, Kartu Pakerja sudah menutup gelombang 24 beberapa waktu yang lalu. Artinya, tak lama lagi peserta lolos pada gelombang tersebut akan segera diumumkan.

Baca Juga: CEK SEGERA! Ini Tampilan Dashboard 300 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Lolos Seleksi Dapat Insentif 

Sementara itu, pada gelombang 24 hanya 300 ribu orang yang akan lolos menjadi peserta dan mengikuti pelatihan.

Sisanya, sudah bisa dipastikan gagal. Namun, tak perlu berkecil hati. Kegagalan Kartu Prakerja bis terjadi oleh beberapa faktor seperti data diri yang tidak lengkap, hasil tes yang tidak mencukupi, dan masih banyak lagi.

Bukan kesalahan fatal sehingga kamu masih memiliki kesempatan dan peluang untuk lolos pada gelombang berikutnya yakni gelombang 25.

Terkait bocoran pembukaan gelombang 25, hingga hari ini pemerintah belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait jadwal pembukaan gelombang 25 serta kuota yang disediakan.

Sehingga sampai saat ini, pembukaan Kartu Prakerja gelombang 25 belum dapat dikonfirmasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x