Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 24 Muncul Hari Ini, Berikut Cara Cek Lolos Peserta di Link prakerja.go.id

- 28 Maret 2022, 13:00 WIB
Perhatikan cara cek lolos peserta Kartu Prakerja dan pengumuman untuk gelombang 24.
Perhatikan cara cek lolos peserta Kartu Prakerja dan pengumuman untuk gelombang 24. /Instagram.com/@prakerja.go.id

prakerja

BERITA DIY - Ketahui kapan pengumuman yang akan dilakukan untuk pengumuman Kartu Prakerja gelombang 24 beserta cara cek di link resmi.

Proses selanjutnya setelah beberapa waktu lalu Kartu Prakerja gelombang 24 mengalami penutupan, para pendaftar menantikan waktu kapan nantinya muncul pengumuman.

Waktu terkait kapan dilakukan pengumuman lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 memang hingga kini telah diumumkan melalui laman Instagram prakerja.go.id pada Senin 28 Maret 2022.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 di Sini, Pendaftar Cukup Lakukan Ini Untuk Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

Dengan demikian, sejumlah masyarakat yang sebelumnya telah melakukan berbagai tahapan pendaftaran dapat mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak melalui pengumuman tersebut.

Untuk mengetahui pengumuman lolos atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 maka terdapat berbagai cara yang dapat dilakukan oleh para pendaftar.

Berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui tersebut adalah seperti melakukan login ke akun, mendapatkan SMS dan juga mendapatkan email sesuai yang didaftarkan.

Baca Juga: Data Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Bisa Dilihat Di Sini, Cek Status Bukan dengan Login Dashboard

Bagi para pendaftar yang akan melakukan cek pengumuman apakah dirinya lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 atau tidak adalah dengan masuk terlebih melalui prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x