Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 di Sini, Pendaftar Cukup Lakukan Ini Untuk Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

- 27 Maret 2022, 20:30 WIB
Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 25.
Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 25. /Ilustrasi dari prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera dibuka, daftar Kartu Prakerja gelombang 25 melalui link berikut ini. Simak apa saja yang perlu dilakukan pendaftar agar lolos seleksi dan dapat Rp3,55 juta.

Kartu Prakerja akan kembali melanjutkan pendafataran pada gelombang selanjutnya yakni gelombang 25 yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Lebih tepatnya, gelombang 25 akan dibuka setelah panetia Kartu Prakerja mengumumkan 300 ribu peserta lolos di gelombang 24.

Baca Juga: Maaf, Hanya 300 Ribu Orang yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Cek Hasil Seleksi di Link Berikut

Sementara itu, bagi masyarakat yang belum sempat mengikuti pendaftaran pada gelombang sebelumnya, maka nantinya diketahui dapat mengikuti program Kartu Prakerja di gelombang 25.

Sebelum nantinya dapat mengikuti berbagai tahapan dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25, maka dapat terlebih dahulu mempelajari mengenai jadwal pembukaan serta apa saja yang perlu disiapkan agar lolos menjadi peserta.

Seperti diketahui, peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah keuntungan di antaranya pelatihan bersertifikat gratis serta insentif senilai total Rp3,55 juta.

Insentif ini nantnya diberikan dalam bentuk saldo pelatihan Rp1 juta serta uang yang bisa dicairkan setelah melakukan penilaian dan pengisian survey pasca pelatihan di website prakerja.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat Dilihat Lewat Link Ini, Ini Cara Cek Pengumuman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah