Link Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24: Berikut Cara Beli Pelatihan di prakerja.go.id

- 28 Maret 2022, 16:39 WIB
Ilustrasi - Cara cari dan beli pelatihan Kartu Prakerja jika kamu lolos seleksi gelombang 24.
Ilustrasi - Cara cari dan beli pelatihan Kartu Prakerja jika kamu lolos seleksi gelombang 24. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 lewat link yang tersedia berikut ini. Simak juga cara beli pelatihan di dashboard prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 24 resmi mengumumkan 300 ribu peserta lolos pada hari ini Senin, 28 Maret 2022. Pengumuan sudah mula bisa diakses sejak pukul 12.00 WIB.

Peserta yang lolos, akan langsung diarahkan untuk menonton video demi di laman Prakerja. Tidak hanya itu, saldo Prakerja juga otomatis terisi sebesar Rp1 juta beserta 16 digit angka Nomor Kartu Prakerja yang nantnya digunakan untuk mendaftar pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Pengumuman Gelombang 24 dan Prakiraan Jadwal Gelombang 25

Perlu diketahui, batas waktu untuk membeli pelatihan pertama adalah 30 hari setelah penerima dinyatakan lolos seleksi. Jika tidak digunakan saldo bantuan akan hangus dan dikembalikan ke rekening dana Kartu Prakerja.

Cek status kelolosan melalui link www.prakerja.go.id atau KLIK DI SINI untuk mengetahui apakah kamu lolos gelombang 24 atau tidak.

Lebih lanjut, untuk melakukan pembelian pelatihan, pelatihan dapat dibeli melalui platform digital yang resmi bekerja sama yaitu Tokopedia, BukaLapak, Pintaria, Karier.mu, Kemnaker dan Pijar Mahir.

Untuk memudahkan penerima dalam mencari pelatihan yang ingin diikuti, penerima dapat masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja melalui link www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur Cari Pelatihan.

Berikut cara cari dan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 23 melalui dashboard akun, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x